Selasa, 10 Mei 2011

berusaha melupakan orang yang sudah terlanjur kita cintai itu sulit. Tetapi dengan kemauan aku yakin kita dapat melupakan hal tersebut dan membuat semua itu semnjadi pelajaran untuk hidup kita ke depan.
dan itulah yang kualamai sekarang, semua berawal dari situs jejaring sosial, kami berkenalan dan semua berjalan begitu saja. dan beberapa minggu setelah itu, dia mulai menunjukkan tanda- tanda bahwa dia ingin menjalin hubungan yang lebih serius.. tetapi hanya butuh beberapa hari pula dia mengahncurkan semua itu. Pertama ak menghadapi ini, kondisi ku bener- bener drop dan g tau aku harus ngapain. Tetapi setelah ak berusaha bercerita dengan teman- teman, mereka membantu ku dengan senang hati dan mereka juga memberi ku pelajran bahwa tidak seharusnya aku berharap kepada 1 orang yang kau cintai tersebut, masih banyak hal yang perlu aku perhatikan, life must go on dan lupakan kenangan indah tersebut jadikan semua otu sebagai pelajaran untuk ke depan. Dan sekarang aku akan mencoba untuk melupakan mu dan menghilangkan kamu dr pikiranku.. thx for ur love in week.. Y :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar